Motor Terbaik Tahun Ini Diumumkan Besok

Kamis, 11/12/2008 16:53 WIB

Motor Terbaik Tahun Ini Diumumkan Besok

Syubhan Akib – detikOto
Gambar
Salah Satu Finalis Yamaha V-Ixion

Jakarta – Sepeda motor mana yang berhak meraih gelar motor terbaik tahun 2008 akan diketahui Jumat (13/12/2008) besok. Saat ini telah terpilih 7 finalis sepeda motor terbaik.

Motor terbaik Indonesia atau Motorcycle of The Year 2008 (IMOTY) ini dipilih lewat jalur poling dari seluruh model dan merek kendaraan roda dua yang sedang dijual di Indonesia oleh sekitar 40 orang wartawan yang bergelut di dunia otomotif tanah air.

Ke-7 finalis motor tersebut adalah Kawasaki Ninja 250 R, Bajaj Pulsar 200 DTS-i, Honda Beat, Honda Supra X 125 PGM-FI, Honda Vario, Suzuki Satria F150 serta Yamaha V-ixion.

Dan dari ke tujuh finalis hasil saringan 40 orang wartawan tersebut, akan disaring kembali oleh 17 juri inti yang juga terdiri dari wartawan-wartawan otomotif Indonesia. Hingga terpilihlah satu motor yang akan menyandang gelar bergengsi
sebagai IMOTY 2008.

Materi penilaian pun bukan sekedar dari unsur teknis sebuah sepeda motor belaka, namun, juga memperhatikan selera dan kebutuhan konsumen Tanah Air.

“Cara penilaian Indonesia Motorcycle of The Year 2008 ini kami adopsi dari metode pemilihan serupa yang berlaku di Eropa dan Jepang. Metode penilaian seperti ini baru diaplikasi pertama kali di Indonesia,” kata Eri Haryoko selaku Ketua Umum Forum Wartawan Otomotif Indonesia.
( syu / ddn )


Wekekek… sori la yaw.. gambar ilustrasinya si V-Ixion, .. kl gw sih tanpa maksud tendesius sama si V-Ixion ini…

Sebenernya berat banget sih memilih motor yang terbaik… (kalo gak tau kriterianya😀 ). Pengennya kalo dikasih ya semuanya aja gitu…

kalo kamu kira-kira jago-in yang mana????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: