The Duel, The Doktor VS Bayliss, soon……… :D

Jumat, 02/01/2009 01:40 WIB

Yamaha Kini Dukung Hasrat Superbike Rossi

Narayana Mahendra Prastya – detiksport


REUTERS
Jakarta – Juara dunia MotoGP 2008 Valentino Rossi punya keinginan untuk tampil di Superbike dan melawan pembalap legendarisnya, Troy Bayliss. Sempat melarang Rossi, Yamaha kini malah coba merealisasikan.

Bayliss yang juara dunia tiga kali Superbike dan pensiun akhir musim lalu “dipanggil” Rossi untuk kembali membalap. ‘The Doctor‘ berhasrat tampil di Superbike dan beradu satu kali dengan Bayliss.

Yamaha yang menaungi Rossi sebelumnya tidak memperlihatkan tanggapan positif atas rencana sang pembalap tampil di ajang Superbike. Namun, kini mereka mengaku tengah berupaya sekuat tenaga untuk memenuhi hasrat sang rider andalan.

“Tidak mudah memang. Namun divisi balap sedang berusaha semaksimal mungkin untuk membuat dua motor R1 untuk Rossi,” tutur bos tim Yamaha, Davide Brivio pada autosport

“Masalahnya adalah motor R1 ini adalah proyek baru, jadi segalanya akan menemui kesulitan. Kita akan melihat, apakah kami bisa mewujudkan keinginan Valentino,” tambah Brivio.

Jika Rossi pada akhirnya bisa memiliki tunggangan untuk tampil di Superbike dan menghadapi Bayliss, satu seri yang disebut-sebut paling memunginkan untuk itu adalah di Doha, Qatar, pada bulan Maret mendatang.

Akan tetapi, Bayliss sendiri telah mengaku siap tampil lagi untuk menjawab tantangan Rossi meski harga yang harus dibayar juga tidak kecil. ( krs / krs )

Selasa, 23/12/2008 11:57 WIB

Bayliss Minta Rp 21 Miliar untuk Lawan Rossi

Reky Herling Kalumata – detiksport


AFP

Perth – Juara dunia Superbike Troy Bayliss menyatakan bersedia menghadapi Valentino Rossi. Namun Bayliss meminta bayaran untuk bertarung dengan juara dunia di ajang MotoGP tersebut.

Rossi sempat menyatakan tantangan kepada Bayliss untuk beradu balap dengan motor Superbike. Rossi dikabarkan akan menunggangi Yamaha YZF-R1, yang akan dipakai oleh pembalap Yamaha Tom Sykes dan Ben Spies di ajang Superbike musim depan.

Bayliss pun dikabarkan akan memakai motor yang menghantarnya menjadi juara yaitu Ducati. Tanggal dan tempat pun telah disiapkan untuk pertarungan ini yaitu di Qatar pada 14 Maret 2009.

Bayliss pun angkat bicara mengenai tantangan yang dilontarkan oleh pembalap Italia itu. Dia pun mengaku telah berbicara dengan Rossi tentang ide ini.

“Saya telah berbicara dengan Rossi dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin balapan dengan saya. Tentunya akan berat buat dia bisa kompetitif dengan superbike,” ungkap Bayliss seperti dilansir The Age.

“Yamaha motor tangguh. Jadi bukanlah masalah bagi dia untuk bisa melaju cepat. Valentino Rossi adalah Valentino Rossi. Sedangkan saya sekarang sudah berhenti latihan dan saya senang dengan saat pensiun saya saat ini,” ujarnya.

Namun, rider Australia ini mengaku bahwa dia bersedia untuk kembali memacu motor lagi dan menghadapi Rossi. “Bagi saya untuk melakukan itu saya butuh sesuatu seperti US$ 2 juta dan jika tidak, itu tak akan terjadi,” tegas Bayliss.

Meski demikian, pertarungan Rossi dengan Bayliss tampaknya akan sulit digelar. Pasalnya tim Yamaha tidak memberi izin pada pembalapnya itu.

( key / a2s )

Tuh kan… Ternyata masih ada harapan untuk melihat duel bersejarah…

Meskipun Troy Bayliss “agak” matre juga nih…. masa ditantangin balapan malah ngomongin duit.. he he he.. tapi gak apa-apa lah.. soalnya jagoan saya mah tetep s Rossi..

Lagian juga yang nonton pastinya banyak… pastinya bisa menghasilkan duit dari tiket atau ijin tayang yang terjual……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: