Aprillia RS 125 Datang di Akhir Februari (2009)

Kamis, 08/01/2009 10:28 WIB

Aprillia RS 125 Datang di Akhir Februari

Syubhan Akib – detikOto
Gambar
Aprillia RS 125

Jakarta – Rencana Aprillia untuk melakukan ekspansi ke Indonesia tampaknya sudah tinggal menunggu hitungan waktu saja. Sebab, pabrikan asal Italia ini telah secara final merencanakan kedatangannya ke Indonesia melalui PT. Sentra Kreasi Niaga (SKN) yang juga menjadi distributor motor-motor Itali seperti Piaggio, Vespa, dan Gilera.

“Kemungkinan akhir Februari nanti kami akan meluncurkan Aprillia RS 125 ke hadapan pecinta otomotif Indonesia,” kata Director SKN, Nugroho Tjandrakusuma kepada detikOto, Kamis (8/01/2008).

RS 125 adalah sebuah motor sport legendaris yang sudah cukup mencicipi ‘asam-garam’ balapan dengan malang-melintang di berbagai penjuru sirkuit dunia. Karena itulah, untuk mendukung ambisi para konsumen yang ingin merasakan hentakan mesin ganas motor tersebut, maka, SKN juga berencana akan mengadakan coaching clinic balap secara berkala dengan instruktur kelas dunia.

“Kami akan mendatangkan langsung pembalap asal Italia untuk menjadi instruktur di setiap coaching clinic yang yang akan kami adakan berkala bagi para pembeli motor Aprilia,” kata Nugroho.

Menurut Nugroho, hal tersebut selain dipersembahkan sebagai fasilitas khusus yang diberikan untuk para pengguna Aprillia, juga dimaksudkan untuk dapat menjadi media pembibitan bagi pembalap-pembalap dalam negeri sehingga dapat melangkah ke jenjang yang lebih tinggi, yakni, ke pentas dunia.

“Apalagi kami juga sudah berencana akan bekerja sama dengan beberapa negara untuk membuat sebuah one make race Aprillia di Sepang,” tukas Nugraho.

Untuk tahun pertamanya ini RS 125 hanya akan memiliki target penjualan sebanyak 60 unit pertahunnya dengan bandrol sekitar 98 juta. ( syu / asy )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: